Contoh Tulisan Berjalan

Jumat, 04 Maret 2016

Jika Anak bertanya tentang Asal Usul Bayi


Anak bertanya tentang Asal Usul Bayi termasuk pertanyaan yang bikin keki dan tidak nyaman untuk orang tua.Si kecil yang penasaran akan banyak bertanya tentang berbagai hal, Darimana bayi berasal? Jangan panik. Jangan menghindar. Jangan mendongeng. Dan jangan berikan jawaban yang terlalu rumit.

Apakah Anda siap untuk itu pertanyaan abadi, “Ibu, di mana bayi berasal?” Sebuah persiapan kecil terlebih dahulu tentang apa yang akan Anda katakan dapat mengurangi faktor malu:

Jangan mengabaikannya (“Aku akan memberitahu Anda semua tentang hal itu lain kali, oke?”). Anak Anda perlu tahu bahwa ia dapat datang kepada Anda dengan berbagai macam pertanyaan.

Jaga jawaban sederhana Anda. Sebuah laporan lengkap tentang cara kerja reproduksi hanya akan membingungkan 3 tahun. Sebagian puas dengan jawaban satu kalimat: “Kamu berasal dari perut Mama.”

Jika dia lebih penasaran, mengajukan beberapa pertanyaan Anda sendiri untuk mencari tahu apa yang dia benar-benar setelah: “? Apa yang membuat Anda berpikir tentang bayi saat ini” Misalnya, ia mungkin benar-benar bertanya-tanya apakah bayi berasal dari rumah sakit (seperti adik temannya) atau dari patch kubis (seperti yang dilihatnya di film).

Jadilah akurat. Jangan menyampaikan kisah-kisah yang tinggi. Buku bisa sangat membantu di sini. Para ahli telah melakukan kerja keras dan tahu apa yang tepat untuk memberitahu anak prasekolah

Di atas segalanya, mencoba untuk tidak panik. Anak-anak prasekolah memiliki radar yang sensitif. Mereka akan tahu jika Anda tidak nyaman. Berikan materi-of-fakta, jawaban yang jujur ??pertanyaan-pertanyaannya sekarang dan anak Anda akan lebih nyaman mendekati Anda dengan pertanyaan seks thornier nanti.

Jika Anda ingin memperkenalkan topik sebelum anak Anda meminta, mencari momen pembelajaran. Seorang ibu menyusui, bayi baru teman, atau bertemu dengan binatang bayi di kebun binatang, misalnya, dapat menyebabkan diskusi awal tentang bagaimana bayi dibuat.
Pertanyaan ini akan menyerang ketakutan di hati setiap orang tua. Ini akan mengirim dingin turun duri mereka.
Apa jawaban yang benar? Bangau? Sebuah biji semangka?
Menjadi hamil membawa cahaya serangkaian masalah baru dalam hidup: saran dari orang asing, pakaian baru, dan pertanyaan-pertanyaan dari anak-anak, tidak selalu sendiri.
Sebagai ibu dari delapan anak sangat ingin tahu, saya telah menjawab pertanyaan ini hampir terus-menerus selama dua puluh tahun terakhir.

1. Jawab pertanyaan yang mereka minta. Kunci untuk menjawab pertanyaan ini adalah untuk mencari tahu apa sebenarnya anak ingin tahu dan menjawab mereka dalam usia dengan cara yang tepat. Misalnya, sedangkan kata-kata yang berusia tiga tahun dan enam tahun mungkin sama, mereka mungkin benar-benar memiliki pertanyaan yang berbeda.

The berusia tiga tahun hanya mungkin ingin tahu di mana Anda mengambil adik bayi nya, sementara enam tahun mungkin ingin tahu bagaimana bayi sampai di sana, yang tidak berarti bagaimana sampai di sana.

2. Mengetahui apa yang mereka sudah tahu (atau berpikir mereka tahu). Tanyakan beberapa pertanyaan anak Anda untuk menentukan apa tingkat pemahaman mereka tentang kehamilan semuanya dan apa yang mereka benar-benar ingin tahu. Ketika menjawab anak Anda benar-benar perlu menyadari kata-kata yang Anda gunakan. Jika Anda memberitahu anak bahwa Anda memiliki bayi di perut Anda daripada rahim, Anda akan memiliki satu set baru pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan mungkin akan mencakup mana makanan Anda pergi sementara bayi yang ada, dan tidak bayi makan makanan Anda juga?

3. Perhatikan kata-kata Anda. Menggunakan frase yang salah benar-benar dapat menakut-nakuti anak-anak. Yang membawa apa yang Anda sebut bagian tubuh ini? Sebagian orang memilih untuk menggunakan nama yang benar untuk bagian-bagian tubuh mereka, sementara yang lain menggunakan nama lain. Rahim yang hanya dapat digambarkan seorang anak sebagai organ khusus dalam tubuh ibu ke rumah bayi sampai lahir. Menggunakan perut atau perut bisa menakut-nakuti anak agar mereka juga hamil, seperti teori biji semangka lama kehamilan.

4. Berpikirlah sebelum Anda berbicara. Semakin kompleks pertanyaan, semakin Anda mungkin perlu untuk berpikir tentang hal itu. Jangan takut untuk memberitahu anak Anda bahwa Anda perlu sedikit untuk berpikir tentang jawaban yang baik baginya atau untuk mencari sebuah buku untuk membantu Anda melakukannya. Banyak anak-anak senang dengan buku gambar perkembangan janin, sehingga mereka dapat melihat apa yang terjadi di dalam mereka mother.Show mereka bulan sederhana dengan kalender bulan kehamilan.
Kadang-kadang Anda akan diminta pertanyaan-pertanyaan sulit dengan seorang anak yang bukan anak Anda atau bahkan anggota keluarga Anda. Jawaban terbaik yang ada bahwa mereka perlu meminta ibu mereka pertanyaan-pertanyaan ini. Jika Anda kebetulan tahu orang tua mereka, bersikap baik dan memberikan mereka beberapa kepala.

5. Jujurlah. Saran saya, sebagai seorang ibu dan sebagai seorang pendidik adalah bahwa jujur ??selalu kebijakan terbaik. Meskipun Anda tidak perlu harus masuk ke rincian luas. Anda tahu anak Anda yang terbaik dan memiliki kemampuan untuk memutuskan apa yang mereka ingin tahu dan memiliki kemampuan untuk menangani.





0 komentar:

Poskan Komentar